My First Post ( Post Pertama )

Selamat Datang selamat berkunjung.

Salam Komunitas buat para Blogger khususnya Kota Ponorogo tercinta.
Seperti para blogger lain, pasti sebelum mereka membuat suatu situs mereka menyaipkan amunisi dahulu untuk persiapan senjata mereka.

Tak lain dengan saya, saya-pun juga begitu. Siap-menyiapkan amunisi untuk perang di dunia maya.
Mulai dari persiapan
  • Design
    Ya walaupun pada dasarnya kemampuan design saya sangat minim banget, hanya bisa sebatas dasar-daasar saja yang bisa saya mengerti.
  • Content
    Sebuah situs web pastinya tidak lepas dari apa yang namanya content. Di sini tempat kita menaruh informasi.

Sekarang saatnya kembali ke laptop???

Mengingat ini adalah Post pertama saya, soooooo....
Saya mohon do'a, supaya blog ini bisa bermanfa'at untuk para pengunjung yang menyempatkan singgah disini.

Semua kritik, saran dan comment akan terus saya terima demi kemajuan blog ini.

Tidak banyak kata atau bicara, langsung telusuri saja.
Okeeyy plendd..........

Mungkin juga bagi rekan-rekan yang punya waktu luang, dan ingin coba-coba.

Silakan buka website yang saya bangun dengan bermodal dasar-dasar bahasa pemrograman.

Mungkin saja bisa menambah wawasan sekaligus menjalin tali silaturahmi.

Akhirnya dengan mengucapkan bismi allaahi alrrahmaani alrrahiimi Blog ini resmi saya publikasikan.
Dan semoga menjadi amal baik.

Aminn............

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

tombol share icon
tombol kembali ke atas
Wait . . . !!!
tampilan ads aktif