Berfikir Mudah Itu Sulit, Mudah itu Bagaimana?

Kehidupan,

Sesuatu yang di alami manusia, yang selalu mengikuti manusia kemanapun mereka pergi dan dimanapun mereka berada. Tatkala manusia dihadapi suatu peristiwa dimana mereka di tuntut untuk berfikir dan melakukan. Dan dimana manusia merasa bingung untuk melakukan suatu hal yang di anggap orang ain adalah mudah.

Mudah itu tidak selamanya mudah, dan mudah itu merupakan hal yang diinginkan setiap hidup. Bahkan makan makanan yang enakpun manusia itu merasa sulit. Dan ketika manusia dengan mudahnya mencari pekerjaan dan mendapatkan uang yang banyak dengan pap yang dilakukannya. Dan disaat itu pula mereka lain yang di sana merasa susah untuk mendapatkan sepeser uang receh untuk makan.

Hingga aku berfikir bahwa mudah dan susah itu sebenarnya sama saja. Dimana rasa sulit itu merupakan kemudahan yang yang dianggap sulit. Suatu rasa dimana ketenagan pikiran yang belum fokus arahnya. Yag seharusnya semua itu fokus dan menjadi satu tujuan satu arah.

Arah dimana kita harus melakukan hal yang semestinya kita lakukan. Dimana pikiran alam bawah sadar kita berfikir untuk melakukannya. Pikiran alam bawah sadar yang mengontrolnya hingga kita melakukan suatu hal yang mustahil sulit menjadi mudah.

Ini tulisan memang tidk mudah dipahami, karena tulisan ini tidak untuk dipahami. Akan tetapi tulisan ini hanya untuk dibaca dan tidak perlu dimengerti.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

tombol share icon
tombol kembali ke atas
Wait . . . !!!
tampilan ads aktif