Basi Basi Dari Admin Blog DiaryAwal - Motivasi

Selamat mala gan,

Hhhmmm....
Lama yah rasanya, jari ini tidak menyentuh keyboard lagi. Maklumlah ada mainan baru, jadi yang lama jadi serasa tersingkirkan dan ujung-ujungnya ngambek dech dianya. Tapi tidak apa-apalah yang penting sekarang punya waktu untuk semua.

Namanya manusia kalau ada yang baru pengennya ngubek-ubek dulu ampek jeroannya ampek tuntas gg tersisa, hiihihih. Untuk kalain yang masih belajar, gimana belajarnya masih lancarkah atau lagi sedang malas-malasan. Tapi janganlah sampai malas-malasan.

Admin pengen bagi-bagi nieh, tapi bukan bagi-bagi uang yah. Cuma bagi-agi tulisan yang gg jelas kog. Gak jelas maknanya, gg jelas artinya pokoknya semuanya gak jelas. Dan kalian sadar gak dari tadi adminnya sudah ngomong gak jelas. Dan yang paling gg jelas lagi orangnya. Hehehe...

Okey,
daripada keterusan gg jelas mending 'Kembali ke Laptop', kembali ngetik masudnya, jangan salah sangka loh ini bukan acaranya Empat Matanya bang Tukul. Kebanyakan bicara yah adminnya, katanya mau bagi-bagi motivasi, kog ditungguin lama banget sich? jadi atau enggak, apa cuma iseng-iseng doang.

Tenang sob,
Adminnya lagi berfikir nieh mau ulis motivasi apa? Lhoo adminnya aja gg punya motivasi gitu kog, sok gaya pengen bagi-bagi tentang motivasi. Huuhh... adminya stres. Udah tau adminnya stres, ehh tulisannya masih aja di baca, dan di baca lagi sampai bawah-bawah semakin ke bawah semakin enak, dan keenakan sampai lupa mau nulis apa .

Aduhh,
Admin tadi mau nulis apa yah kog jadi lupa gini. Waduh pelanggaran nieh adminya tukang bohong. Yah karenan adminnya kelupaan, yah terpaksa admin pending dulu tulisannya sampai adminnya inget lagi apa yang ingin di tulisnya, daripada nulis ngawur, entar banyak yang proes. Ehh, adminnya kog jadi bener-bener stres yahh, bleom minum obat yah. Bukannya admin belom minum obat, tapi adminnhya emang gg punya obat jadi gg minum obat, eh gimana sich.

Hehehe,
Karena adminya lagi stres, tulisannya sampai di sini aja dulu. Entar kalau di lama-lamain kalian juga ikutan stress tambah repot.

Nb : Mohon ma'af tulisan ini hanya untuk keperluan hiburan admin semata, tidak mengandung pelajaran, humor atau yang lain. tetai tulisan ini mengandung huruf abjad dari 'a-zA-Z' dan tanda baca pendukung lainnya.

Selamat malam, selamat menjalakan aktifitas anda dan Salam Sukses.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

tombol share icon
tombol kembali ke atas
Wait . . . !!!
tampilan ads aktif